Tuesday, June 05, 2007

Anniversary Om Agus dan Tante Cemong


Sebenarnya anniversary-nya udah 31 maret kemaren..
Tapi gapapa ya neng posting sekarang..
Jadi inget 31 maret 2006 lalu..itu terakhir kali bunda pulang ke indo sehat walafiat..
Persiapan nikahan om agus seruuu banget, bunda yang "tukang iseng" bikin orang2 dapur senewen, bikin ummi tegang, bikin om agus pusing..tapi itu yang bikin kangen..ketawanya, jailnya, cerita2nya..semua tentangnya..

Met anniversary ya om agus..tante cemong..
semoga makin lengket, makin bahagia, makin sayang sama zidan syifa, ummi, kakek, dan mama neng-ayah tentunyaa :)
Anniversary taun depan ikutan dong kalo ke Bali lagi hehe
We love u..

8 comments:

Anonymous said...

Jadi inget juga, ktemu makan bakso di Charles, Maret itu.
Sempat2nya.
Padahal aku cuman mudik 4 hari.

Met ultah pernikahan buat Tante n Om. Smoga banyak rejeki.

Ica Dimyati said...

BArakallah buat om agus n tante cemong (eh btw kok jd tante cemong sih namanya heheh-ikut2an mama neng niy )

Anonymous said...

barakallahu, semoga menjadi klg samara buat oom agus dan tante cemong...(nenggg...naha janteunna tente cemong? xixixi...punteun ah)

hiksss...huwaaa...bagian ini bikin saya nangissss..."Jadi inget 31 maret 2006 lalu..itu terakhir kali bunda pulang ke indo sehat walafiat.."

Neng, teh kejkt tgl 10 besok nih, ntar tth telpon ya? sekalian mau ziarah kemakam...

INdah Siti Hermayanti said...

Tante cemong itu gara2 syifa manggilnya ceca(aslinya kan erza) trus secara blio doraemon lover jadi deh ceca-emon..ah lama2 qta manggilnya tante cemong hihihi..krasa lebih gampang&akrab(ngarang banget) :)

Ellen Widyasari said...

jadi inget juga, pulang dari jakarta Inong bawain aku tong sampah hasil lukisannya :) hehe..terharu deh mengingat itu segede gambreng :)

tadi ponstannya ama pak haji dititip ke makcik di KI, ijk soale kudu jemput iffah di sekolah..makasih ya,neng..kok cuma ponstan? yoghurt stroberinya mannaa?? hehe

Inayah said...

Jadi nginget taun lalu deh...Abis dapet pesenan kedua kalinya dari alm buat dikirim Juni, rencananya ketemuan malah gak kesampean, karena blio dadakan ke Thailand ma ayah.

masih inget aja deh...

Hepi eniverseri ya buat om Agus ma tante Erza

Rahma said...

Semoga oom Agus dan Tante Cemong-nya langgeng sampai akhir hayat.. :)

Dukun ahli transfer janin said...

IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya angka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!








IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya angka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!